Home » , , » Syiah Membantai Muslim Suriah

Syiah Membantai Muslim Suriah

Hampir tiga tahun lamanya kaum muslimin di Suriah dibantai dengan keji oleh orang-orang syiah, kaum muslimin di belahan dunia hanya bisa mengutuk dari layar televisi dan laptop, melihat saudara-saudara seiman mereka dibantai begitu kejam,  para muslimahnya diperkosa, anak-anaknya digantung, tidak ada satupun kaum yang lebih keji terhadap umat islam selain Yahudi, melainkan kaum musyrikin Syiah ini.

Allah telah berfirman :
“Sesungguhnya akan engkau dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang beriman, yaitu orang-orang Yahudi dan ORANG-ORANG MUSYRIK…” (QS Al Maaidah 82)

Ya, bisa kita lihat bagaimana kejamnya kaum musyrik Budha, kaum musyrik Hindu, dan terlebih kaum musyrik Syiah ini dalam membantai umat islam.

Sesungguhnya Shalahuddin Al Ayubi adalah seorang yang lahir di Irak, tepatnya di Kota Tikrit, sebelum membebaskan Jerussalem (sekarang negara Israel), beliau memerangi syiah terlebih dahulu di Mesir sebelum mengumpulkan pasukan untuk menaklukkan Jerussalam. Adalah pamannya yang mengirimkan pasukan dari Irak  untuk membantu Shalahuddin Al Ayubi mengalahkan Syiah di Mesir dan menaklukkan Jerussalem.

Kenapa Salahuddin Al-Ayyubi tidak bekerjasama dengan Syiah yang mengaku Islam untuk mebebaskan Palestina? Sebabnya Salahuddin Ayyubi tahu siapa Syiah sebenarnya, kesesatan mereka dan bahaya mereka kepada Islam. Salahuddin tidak buta sejarah dan tidak mudah dibodohi Syiah dengan kebohongan mereka. Salahuddin tahu, jika bersatu dengan Syiah dalam membebaskan Palestina, golongan ini akan menjadi pemecah belah pasukan Islam, apalagi pada masa sekarang dimana Syiah dengan jelas-jelas memerangi Islam.

Begitu juga Syaikh Abdullah Azzam, setelah menyatakan bahwa syiah bukanlah Islam, beliau menjelaskan mengenai bahaya syiah, yang melebihi para penguasa sekuler.. “Maka orang yang berbicara tentang Syi’ah, wajib berbicara tentang partai Ba’ats. Paham ?! Mereka semua sama. Tapi memang bahaya Syi’ah terhadap dunia Arab lebih besar daripada partai Ba’ats, dan lebih berbahaya daripada Saddam Hussein. Karena besok Saddam Hussein akan mati dan semua partai Ba’ats akan berantakan, ibarat bisul di kulit umat Islam. Kulit akan segera mengeluarkannya dan sehat kembali. Adapun Syi’ah adalah suatu aqidah yang ingin agar aqidahnya tersebar luas dengan darah dan pengorbanan.”

Inilah mereka, para mujahidin dari generasi ke generasi telah memahami betapa berbahayanya Syiah, melebih musuh-musuh Islam yang lain. Maka jangan heran jika saat ini, para mujahidin begitu keras terhadap Syiah. Namun sayangnya, masih banyak kaum muslimin yang buta akan bahayanya Syiah ini, bagi mereka Syiah dianggap sebagai muslim karena mereka berwajah arab, berjanggut, pakai gamis, dan makan kurma. Ketahuilah bahwa Abu Jahal, Abu Lahab, dan semisalnya juga naik Onta! jika kalian menjadikan itu (naik onta) sebagai ciri seorang muslim.

Catatan :
Tulisan ini adalah bagian ke 1 dari  4 Artikel, Yaitu :


0 komentar:

Posting Komentar